Rabu, 27 Juli 2011

Kaca Helm

Kemarin waktu mengantar adikku les,aku sekalian beli kaca helm,di "Helmville" (deretan kios2 yang jualan helm,dan yang gak kalah penting,kayaknya yang empunya kios pinter banget buat nyari customer,soalnya yang jaga selalu embak2 yang masih muda.)yah,soalnya udah 6 taunan kaca helm ku yang lama telah menderita.

ni kaca,legenda banget lho. . .

Nih kaca udah melewati masa2 sulit.mulai dari di ileri sapi,sampai di ileri sapi.Makanya,akhirnya menjelang ramadhan ini,dengan rasa bangga q putuskan untuk beli kaca baru untuk mengganti tugasnya.dan. . .




(euh,mohon maaf bila mata anda jadi silau)

Voila,silaunya sungguh menenangkan hati.Dengan adanya kaca baru ini,tiap kali naek motor,entah kenapa tuh,cuaca jadi kayak mendun g terus.eh ternyata,itu cuma efek dari "Pelangi" kaca helm ku aja. . .

Note To Self :
Kalau megang helm,jangan sampe kena kaca nya.kalau mau buka tutup kaca,sentuh bagian tengah-bawah kaca dengan ujung kuku jempol dan telunjuk.


Guyonan tentang Kaca Helm baru :


1."oe,helm qm silau bgt sih!" "masak sih?" "iya nih,kayaknya ada yg kinclong" "oh,ini KACAHELM q baru. . ."

2.
setelah q liat2 d cermin,knapa wajahq kayak pelangi warnanya???oh,q lp lpas helm,KACAHELM q msh baru!

3.
wah,walau liat dgan helm tertutp,tetap se "clear" bila tanpa helm.mgkn karena KACAHELM q yg baru.

4.
"Selamat siang mas,mohon tunjukkan SIM dan STNK nya. . .dan mohon buka kaca anda.walaupun saya menggunakan kaca mata hitam,saya tetep silau.saya gak jadi keren dong jadinya. . .udah terlanjur memberhentikan cewek2 nih. . ." "eh,iya pak.maafkanlah KACAHELM saya. . ."

5.Pak Mario,bila mengendarai motor,saya merasa penglihatan saya terganggu.bagaimana mengatasinya pak?saya juga tidak ingin wajah saya terkena hembusan angin lalu

Adikku yang baik hatinya,
belilah KACAHELM baru.

1 komentar: