Jumat, 02 Desember 2011

Efek Samping Menjadi Mahasiswa Sok Kaya

ya,setelah beberapa hari yang lalu merasakan bagaimana rasanya menjadi mahasiswa kaya,akhirnya hari yang di takdirkan memang datang juga,tepat seperti perkiraan ku.di saat tangal muda seperti ini,dan uang saku belum cair,akhirnya aku pun merasakan menjadi mahasiswa yang kekurangan uang.
Dan kemarin waktu makan malam. . .





Waktu itu aku membeli nasi goreng di tempat yang porsinya banyak.pada saat nasi gorengnya hampir habis,aku pun sedikit kekenyangan.namun karena sayang bila di buang,aku pun menghabiskan nasi goreng tersebut. . .(dan saking hematnya,sampai - sampai membawa air minum sendiri. . .)

Lalu untuk perbandingan,aku pun iseng memfoto sisa - sisa orang yang duduk disampingku.


Waktu yang makan adalah mas - mas dengan mbak - mbak (mungkin pacaran),mereka terlihat seperti orang yang berkecukupan.dan melihat piring di atas,terbukti sudah bahwa mereka kaya (orang kaya tuh kalo makan,biasanya suka di sisakan banyak,biar nambah terlihat kaya gitu)

Keesokan harinya,aku pun hanya membeli 2 chik-yen seharga @2500 untuk makan malam.


Walaupun begitu,mungkin suatu hari nanti,secara tak sadar aku akan kembali membuang uangku demi makanan enak (mahasiswa biasanya tidak mengenal kata "kapok")

2 komentar:

  1. ho oh... o'onnya dirimu...
    terlihat sekali kalo lagi punya uang pasti posting crita baru...

    BalasHapus
  2. qakui aq jg pernah begitu hehehehehehe

    BalasHapus