Selasa, 29 November 2011

Yeah!Makan enak!

Beberapa waktu yang lalu,aku telah melakukan hal yang sangat tabu bila dilakukan oleh sebagian besar mahasiswa.Aku menguras kantong ku dengan cara,MEMBELI MAKANAN ENAK DI KF*!Dan. . .ini dia!





perlu diadakan ritual khusus untuk opening ceremony makan makanan mewah

Dan sebagai mahasiswa (ya,aku dengan bangga menyebut diriku sebagai mahasiswa,agar kalau ada orang yang bilang "wah,mlarat kamu" bisa ku jawab "maklum,mahasiswa"),aku tidak ingin merepotkan petugas kebersihan disana,jadi ya,leftover nya ku bawa pulang.


Minuman langka,yang hanya bisa diminum oleh orang - orang terpilih,btw,yg jd figuran itu adalah kakak ku,si Indri
nb : klik nama di atas untuk tau orangnya lebih jauh,masih jomblo lho!


Bukan bermaksud aku tidak ingin rugi tisu atau apa,tapi ini aku bawa soalnya go-green



Kalau sausnya di buang,kita tuh jadi gak ngehargain pabriknya. . .


Jangan buang kreseknya,simpan!buat ngurangi pemanasan global. . .

Well,itulah cerita mewah ku untuk kali ini. . .
ehm,ngomong - ngomong dompet kok jadi nipis ya. . .apakah akan ber imbas pada kehidupan untuk beberapa hari kedepan?
*Insya Allah bersambung pada entri berikutnya yang berisi tentang efek samping membeli makanan mewah

1 komentar:

  1. hayooo... pling mbak bo...
    jian critane gak penting...

    wayahe cover e diganti michael jakson by..

    BalasHapus