Senin, 06 Februari 2012

The Power of Kesasar ; Ending

 Belok kiri. . .



Belok kanan. . .

  
 Belok kiri. . .


Belok kanan. . .



 Yap!setelah kami berdua menerjang debu demi debu yang berterbangan,akhirnya kami sampai juga ke tempat yang di tuju dengan bantuan peta online,dan membuat batre hape ku sampe low se low - lownya.dan,dimanakah tempat yang kami tuju itu???ini dia. . .





 Inilah tempat yang membuat kami susah. . .tempat yang membuat kami menghabiskan bensin negara. . .mengurangi lapisan ozon. . .

 Dan. . .inilah kotak sucinya




 Kami akhirnya pulang.gak pulang sih,balik ngampus.sebenernya udah di tungguin ma temen - temen,berhubung kesasar,yah,"kenyasaran" dapat di jadikan alasan lah.waktu otw ke kampus,kami ketemu ma ini. .




Truknya JNE,tau gini,kai biarkan ini truk yang nganterin,daripada kami harus pakai acara kesasar segala.tapi gak apa - apa lah, 

 nglewati jalan yang dah gak asing lagi di kota ini. . .




Dan. . . . . . . . . . . .
 

 

Sampe juga akhirnya.The End





. . .



Beberapa hari kemudian



Random Chat
Aku : Apaan tuh isinya ?
AI : Jiah,kau gak tau.isinya tuh bener - bener gak bisa di beli dengan uang!aku tuh dari yang awalnya sempet bingung,setelah ku liat,aku langsung "deg" gitu
Aku : Lebay banget kau.

Setelah aku melihatnya,akupun ikut...



1 komentar: