Sabtu, 25 Februari 2012

Act 2 ; Oh Masyarakat,Padamu Kami Mengabdi



*NGIIIIIIIIIIIIING NGIIIIIIIIIIIIIIIIIING NGIIIIIIIIIIIIIIIIING (sirine yang bener - bener keras)
"WOY BANGUN WOY,&%$*(%#* BANGUN WOY,CEPET KE LAPANGAN WOY!!!"
"TANGI REK!$#@*$%#% CEPET %^##&^#%!!!"


Tengah malam,terdengar suara - suara yang cempreng dari panitia. Dan aktivitas yang akan kami lakukan adalah ; evaluasi. Habis denger suara - suara kayak begituan,langsung aja temen - temen pada kocar kacir bingung nyari seragam n sepatu.ada yang kejedot lampu badai lah,ada yang bingung cari senter lah. . .setelah semua sudah pada pake seragam,langsung deh lari ke lapangan.



Di lapangan,hawa dingin bener - bener menusuk,dan. . .posisi evaluasi pun sudah teratur seperti biasa.

Ni hawa bener - bener dingin,sampe menggigil ni badan.sambil badan bergetar saking dinginnya,kami dengan senang memerhatikan pidato panitia.
"TRIMA KASIH. . .TRIMA KASIH,KALIAN SUDAH DATANG KEMARI.BLA3. . ."

Yah,evaluasi berlangsung seperti biasalah,gak ada bedanya ma yang sudah - sudah,tapi bagi beberapa anak laen,kayaknya mereka masih belum terbiasa dan siap mental buat masalah ginian. Satu hal yang menghibur kami saat evaluasi,saat hampir berakhir,saat "mash - mash e" udah mau balik,salah satu dari kami kentut dengan suara yang ber echo dan mempunyai treeble tinggi."Loh,apaan itu!!Pantatmu gak pernah disekolahin yo?!?!?!?!" sambut para panitia. Yah,kami cuma bisa menahan tawa sampai evaluasi benar - benar berakhir.

 Habis evaluasi,balik lagi ke tenda,nunggu waktu subuh buat shalat subuh 2 sks.habis itu,di kumpulin lagi di lapangan buat senam. Teriakan - teriakan keren dari "mash - mash e" keluar lagi saat kami lagi senam. "wuih,kamekameha a???" " lapo kon???bersenggama dengan bumi a???" dll

. . .

habis upacara pembukaan,kami pun berangkat untuk pengmas.jalan naik. . . . .turun. . . . .naik. . . . .turun. . . . .sampe sana,kami mengabdi pada masyarakat,masyarakat disana sangat baik,sangat memerhatikan kami. Kami menjadi sangat bersemangat untuk membantu mereka. . . sekitar jam 3 kami balik lagi ke tenda dan langsung istirahat dan makan sore,dan. . . . . . . . . kami beristirahat sampe esok hari.

*NB : mulai hari ini MCK darurat telah dibangun,dan tempatnya lumayanlah,buat MCK cowok,ada 2 toilet berdiri,n 1 toilet duduk,so luxury. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar