Senin, 01 Agustus 2011

Film Back To The Future

Nah,kalo yang satu ini,keren banget deh film nya. . .



Namun,bagi yang sudah menonton film ini,ada perkiraan yang salah dari yang buat film ini.bagi yang belum nonton,ini singkatnya.




Setingnya sih taun 1985 DAN 2015.Ada anak bernama McFly yang kenal sama ilmuwan (sebut saja Doc).Nah,ilmuwan ini berhasil menciptakan sebuah mesin waktu yang berbentuk mobil DeLorean.Singkatnya,mereka melakukan time travel ke tahun 2015.Nah,ini bagian yang seru.disini di ceritakan,bahwa 2015 (berarti 4 tahun lagi bila dihitung dari sekarang),situasinya keren banget coy.jadi,4 tahun lagi(menurut yang buat film),Mobil2 tuh udah gak jaman lagi jalan di darat.Mobil pada taun itu sudah berjalan di udara!dan inventorynya pun. . .



hoverboard dengan sepatu pengikat otomatis

JAKET DENGAN PENYESUAIAN LENGAN OTOMATIS

Begitulah,di cafe - cafenya,sudah tidak ada lagi pelayan.yang ada hanya layar komputer yang secara otomatis nongolin wajah yang punya cafe,dan pembeli bisa berinteraksi dengan benda itu(ngobrol),dan yang paling seru lagi musik tahun 2015 yang menurut mereka palin baru adalah,BEAT ITnya MICHAEL JACKSON

Nah,itu sekilas tentang film Back To The Future.Kalau menurutku sih,gak ada yang gak mungkin.Tapi kira - kira,dalam 4 tahun,bisa gak ya,bumi sebegitu majunya???


1 komentar:

  1. Lol.. saya juga suka banget film ini. Classic movie rocks =)

    Fakta: tidak lama setelah meninggalnya Michael Jackson (2009), lagu2nya merajai tangga lagu billboard lagi, termasuk Beat It.

    Rumus yang tercipta dari fakta: jika lagu Beat It sempat booming out lagi tahun 2009 = 6 tahun sebelum tahun diramalkannya peristiwa itu terjadi oleh film ini --> kemungkinan deviasinya 6 tahun.

    Hipotesa: hoverboard dg sepatu pengikat otomatis dan jaket dengan penyesuaian lengan otomatis akan muncul 6 tahun setelah tahun 2015, yakni tahun 2021.

    BalasHapus