Kamis, 12 April 2012

Penelitian Sesat

Beberapa waktu yang lalu,aku sedang mengikuti salah satu mata kuliah yang aku ampu. Dan berhubung mata kuliah ini bukan mata kuliah jurusan (melainkan mata kuliah umum),jujur saja aku tidak begitu fokus dan sedikit mengantuk saat pelajaran itu. Saat dosen sudah melakukan penutupan,aku melihat beberapa mahasiswa ternyata mempunyai beberapa ekspresi berbeda. Aku pun langsung mencoba untuk melakukan penelitian kecil - kecilan.


Berdasarkan penelitianku,sekitar x%,sedang mengantuk,y% sedang memerhatikan dengan cemungudh nya,sementara z% persen lebih memilih menatap matahari lah,coret2 meja seperti orang terbelakang lah,nglirik cewek yang lagi di taksir berat n kebetulan sekelas lah,dan yang paling parah adalah ada orang yang melakukan penelitian terhadap peristiwa ini.

Back to topic. Jadi,dapat aku simpulkan bahwa sebenernya,suasana dalam kelas itu bila diperhatikan,sangat beragam seperti suku dan budaya yang ada di Indonesia,negara kita tercinta ini. Perbedaan lah yang membuat semua hal yang awalnya sangat datar,menjadi sangat berwarna dan menjadi indah. . .

Jadi,bagi para dosen yang ada diluar sana : JANGANLAH GANGGU TIDUR,LAMUNAN ATAUPUN LIRIK AN PARA MAHASISWA ANDA. Biarkanlah mereka semua membuat semua hal itu menjadi suatu hal yang,well,dapat dikatakan, unity in diversity



sumber gambar : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar